Skip to main content

situs yang terblokir

Asalamualaikum . . . . . . sob.
ane mau berbagi informasi nih, kepada agan-agan yang punya masalah tentang situs yang terblokir.
ane tau agan-agan pengen buka situs yg tergolong dewasa. . . biar adenya si agan bangun pas liat situs dewasa, . hehehehehe. . mukanya ketauan muka mesum semua. hehehehe. . . eit jgn marah dulu brader ane cuma bercanda. qo sabar brow, ane juga sama seperti agan-agan yg belum tau bagai mana membuka situs yang terblokir ane pusing cari solusi ke sanah kemari ekh, akhirnya ketmu juga gimana cara membuka situs yang terbelokir tersebut. akhirnya setelah ketemu caranya ane jadi tidurnya malam trus gan. maklum paket internetannya adanya jam 12 malam, ane bela-belain tidur malam cuma buat dowload video dewasa jepang  gan, hehehehe. . . . .  lah qo ane jadi curhat gini ya . . . . . yuk dari pada kebanyakan cingcong yang gx penting kita langsug bahas aja gimana caranya biar bisa buka situs yang terblokir. . .  cekidot



ada 2 cara menurut ane yg gampang mengatasi situs yang terblokir. terserah agan-agan mau buka situs ter blokirnya di mana apa mau di google chrome, atau di mozilla firefox. yuk kita bahas satu persatu. 


1. Google Chrome

Mengganti DNS Server
DNS Server adalah indeks dari semua nama domain yang terdaftar di internet. Ketika Anda mengetikkan nama domain sebuah website maka browser Anda mengirimkan permintaan ke server DNS dan mengembalikan alamat IP dari situs tersebut. Jika akses ke situs web yang diblokir maka Anda dapat mengakses ke situs yang diblokir dengan menggunakan pihak ketiga layanan gratis DNS yang dijalankan oleh ISP dan organisasi lainnya (OpenDNS). Cara menggunakan DNS server dapat dilakukan dengan penjelasan berikut:

- Buka Control Panel
- Pilih "Network and Internet"
- Pilih "Network and Sharing Center"
- Pilih "Local Area Connection"
- Klik "Properties"
- Pilih "Internet Protocol Version 4"
- Klik "Properties"
- Isikan detail DNS Google seperti berikut:
* Preferred DNS Server : 8.8.8.8
* Alternate DNS Server : 8.8.4.4

2. Mozilla Firefox
kalau agan-agan mau membuka situs yang terblokirnya di Mozilla Firefox
  • Buka Mozilla Firefox agan
  • ketik kata kunci  anonymoX di  Mozilla Firefox agan
  • unduh  anonymoX di  Mozilla Firefox agan
  • instal di  Mozilla Firefox agan. .

selesai deh. . . .  kalu sudah ngikutin langkah-langkah di atas tinggal agan-agan bersiap-siap si dedenya gx bakalan tidur -tidur. . . . hehehehehe. . . . 

ok dec gan sampi ketemu lagi sama ane di post berikutnya yang gx kalah lebih seru untuk di ikuti. jangan lupa mampir kembali ke blog ane gan.  wasalam. . . . . .


Comments

Popular posts from this blog

Contoh surat permohonan rekomendasi BBM

    Ok gas buat agan2 yg lagi mu buka usaha jual BBM dan sedang mencari contoh surat rekomendasi buat ke SPBU pas belanja BBM langsung aja ane kasi nh contoh surat rekomendasinya. SURAT PERMOHONAN REKOMENDASI BBM 2 TAK Yang bertanda tangan di bawah ini : Nama              : NIMIN Pekerjaan       : Pedagang Alamat            : Dusun Mekarsari Rt 002 Rw 001 Desa Karyamulya/Teluk Bango Kec. Batu Jaya Kab. Karawang      Dalam hal ini nama tersebut membutuhkan BBM solar / premium dengan pembelian memakai jerigen di.................................................. dengan alamat............................................            Adapun keperluan pemakaian BBM solar / premium tersebut sebanyak 50 (Lima Puluh)  Liter / hari / minggu / bulan. Digunakan untuk Helleur / Kubota / Nelayan atau untuk penjualan eceran 2 (dua) tak. Dan nama tersebuta adalah benar-benar penduduk wilayah kami. Penjualan BBM 2 tak hanya untuk melayani kendaraan roda 2 (dua).     

TUNE-UP MESIN MOBIL

TUNE-UP MESIN MOBIL PENDAHULUAN         Tune-up merupakan servis yang paling sering dilakukan di banding dengan jenis servis mobil lainnya, seperti over haul , spooring balancing , dan kenteng magic (ketok majik). Tune-up merupakan servis yang bertujuan untuk mengembalikan tenaga motor agar sesuai dengan standarnya. Jadi, tune-up merupakan servis penting sebelum servis lainnya.        Pekerjaan tune-up harus dengan prosedurnya tanpa mengikuti urutan yang benar, hasil tune-up tidak akan sempurna dan banyak mengalami terjadinya pengulangan pekerjaan. (Boentarto,2008;1).  Rumusan masala Ø   Alat apa saja yang dipergunakan dalam melakukan tune-up ? Ø   Komponen apasaja yang harus diperiksa ketika melakukan tune-up? Ø   Bagai manakah tata cara tune-up yang benar?  Tujuan dalam kajian ini adalah: v   Memberikan penjelasan kepada pembaca, komponen apasaja yang harus di periksa saat pengerjaan tune-up . v   Memberikan penjelasan kepada pembaca, tentang pen

Definisi kopling

KOPLING Defenisi Kopling dan Jenis-jenisnya Kopling adalah suatu elemen mesin yang berfungsi untuk mentransmisikan daya dari poros penggerak ( driving shaft ) ke poros yang digerakkan ( driven shaft ), dimana putaran inputnya akan sama dengan putaran outputnya. Tanpa kopling, sulit untuk menggerakkan elemen mesin sebaik-baiknya. Dengan adanya kopling pemindahan daya dapat dilakukan dengan teratur dan seefisien mungkin. Beberapa syarat yang harus dipenuhi oleh  sebuah kopling adalah: 1. Mampu menahan adanya kelebihan beban. 2. Mengurangi getaran dari poros penggerak yang diakibatkan oleh gerakan dari elemen lain. 3. Mampu menjamin penyambungan dua poros atau lebih. 4. Mampu mencegah terjadinya beban kejut. Untuk perencanaan sebuah kopling kita harus memperhatikan  kondisi-kondisi